Sukses

Entertainment

Anggun Siap Gelar Tur di Italia pada Januari 2019

Fimela.com, Jakarta Pamor Anggun memang sudah mendunia. Salah satunya di Italia. Setelah beberapa tahun permintaan intensif dari publik, Anggun akhirnya akan melakukan tur di seluruh Italia pada Januari 2019 mendatang.

Beberapa kota besar di Italia seperti Milan, Bologna, Genoa, Foligno telah dijadwalkan untuk dikunjungi. Anggun adalah satu-satunya artis kelahiran Indonesia yang dapat melakukan tur di seluruh Eropa. Hal ini semaki mengukuhkan pencapaian Internasionalnya yang luar biasa. 

“Saya sangat senang akan melakukan tur di Italia. Saya telah melakukan banyak konser di Perancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini”, tutur Anggun, dalam sebuah wawancara.

“Jadwal saya sangat padat, sehingga tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya. Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian konser di Italia”, jelas artis wanita Asia paling laris di dunia ini. Kabar baik lainnya, single Internasional terbaru Anggun yaitu ‘The Good is Back’ sedang meroket di tangga lagu Dance Billboard® di Amerika. Minggu ini.

Lagu tersebut naik ke posisi ke-26, antara Backstreet Boys dan Drake. “Saya benar-benar takjub melihat bahwa lagu saya menerima sambutan yang hangat disana”, terang Anggun yang mencoba tetap rendah hati.

Bagi Anggun, satu-satunya hal yang dia banggakan adalah lagunya berkelana ke seluruh dunia. Anggun sendiri akan segera kembali ke Jakarta untuk acara TV ‘The Voice Indonesia’ dan kemudian berpindah ke Singapura untuk rekaman program Asia’s Got Talent.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading