Sukses

Entertainment

Sempat diremehkan, Afgan beri pembuktian

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Afgansyah Reza dalam waktu dekat akan merayakan peringatan 1 dekade berkiprah di dunia musik. Malaysia menjadi negara tujuan Afgan untuk konsernya itu.

Perjalanan yang telah dilalui pria berkacamata ini tidaklah mudah. Bukan tergolong sebagai artis yang instan, Afgan sempat merasakan berbagai perlakuan yang tidak sebagaimana mestinya.

Baru-baru ini Afgan pun mengungkap perasaannya terkait usia 10 tahun karier. Di masa-masa terdahulu, Afgan sempat merasa inferior dengan berbagai hal di dunia entertainment.

"Masih nggak percaya sih saya. Mungkin karena mulainya saya masih muda banget ya. 10 tahun ini banyak pelajaran cara saya menghadapi orang banyak. Mungkin ya banyak yang nggak percaya sama saya awal-awal karier saya. Mereka bilang cuma dibayar makan doang dan saya sekarang bisa menikmati," ungkap Afgan.

Siap tampil maksimal

Konser istimewa tersebut akan datang 3 November, dan segala persiapan telah dilakukan Afgan. Agar bisa tampil maksimal, ia sengaja mengosongkan beberapa jadwal, terutama soal stamina.

Namun rupanya konser 1 dekade ini sempat mengalami perubahan jadwal. Kala itu momen konser bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018 yang begitu menyita perhatian.

"Kemarin ternyata ada Asian Games, akhirnya daripada (persiapan konser) nggak maksimal akhirnya kita undur aja," pungkas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading