Sukses

Entertainment

Seolhyun AOA tindak pria yang lecehkan dirinya via online

Fimela.com, Jakarta Pada April 2018 lalu, Seolhyun AOA telah mendapatkan pelecehan seksual dari seorang pria melalui pesan dan video yang dikirimkan secara online. Terkait kasus tersebut, pihak agensi Seolhyun FNC Entertaiment mengambil tindakan hukum dan pelaku telah dijatuhkan vonis penjara.

"Pada bulan April, kami telah melakukan tuntutan kriminal terhadap seorang pria yang beberapa kali mengirim pesan dan video tidak pantas dan menyinggung secara seksual ke akun Instagram yang dikelola secara pribadi oleh artis kami Seolhyun," ucap pihak agensi dikutip dari laman Soompi.

"Pengadilan Distrik Incheon baru-baru ini memvonis terdakwa enam bulan penjara dengan dua tahun masa percobaan," lanjutnya.

Selain kasus pelecehan seksual, Seolhyun AOA dan pihaknya juga memperkarakan mereka yang melakukan serangan. Saat ini netizen lain tengah menunggu keputusan pengadilan atas dakwaan pencemaran nama baik, serangan pribadi, penyebaran informasi palsu.

Komitmen agensi

Tekait berbagai ancaman dan serangan yang ditujukan kepada Seolhyun, agensinya berkomitmen untuk mengusut dan mengambil tindakan hukum.

“Seperti yang telah kami nyatakan di beberapa kesempatan, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa memberikan keringanan terhadap semua tindakan kriminal yang terjadi secara online. Selain itu, kami akan terus berupaya untuk melindungi hak-hak dasar dan kepentingan seniman kami dan mengangkat permasalahan budaya cyber," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.
    Kim Seol-hyun adalah seorang penyanyi, aktris dan penari asal Korea Selatan. tergabung dalam sebuah girlband yang bernama AOA.

    Seolhyun AOA

Loading