Sukses

Entertainment

Gabung label Amerika, BLACKPINK dipersiapkan go internasional

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK telah memukau jutaan orang setelah kolaborasinya dengan Dua Lipa dirilis. Lagu berjudul Kiss and Make Up tersebut menjadi langkah yang efektif bagi BLACKPINK untuk melebarkan sayap.

Satu-satunya girl group YG Entertainment ini sepertinya memang diproyeksikan untuk berkarier secara internasional. Hal itu diperkuat dengan kabar mereka telah meneken kontrak dengan label ternama asal Amerika Serikat.

BLACKPINK dipastikan telah bergabung dengan Interscope Records, label yang menaungi beberapa bintang kenamaan. Mereka di antaranya Eminen, Kendrick Lamar, Lady Gaga dan sederet bintang lainnya.

"BLACKPINK baru saja menandatangani kontrak dengan label Interscope Records. YG dan Interscope akan bekerjasama untuk karier internasional BLACKPINK," ujar perwakilan agensi dilansir dari Allkpop (23/10).

Potensi BLACKPINK

Maraknya demam K-Pop belakangan ini terlihat begitu signifikan. BLACKPINK dianggap sebagai salah satu grup yang punya potensi besar untuk jadi artis global.

John Janick selaku CEO Interscope Records menyoroti Jisoo dkk sebagai grup yang menonjol secara musik dan visual. Hal yang jadi potensi besar ini yang akan dimaksimalkan label.

“BLACKPINK adalah superstar global masa kini. Visual dan musik mereka sangat berbeda dari yang selama ini kita lihat di industri musik pop. Aku sangat bersemangat bisa bekerja sama dengan YG, hingga kami yakin menargetkan dominasi dunia bagi BLACKPINK,” ungkapnya.

Promo di US

Dengan disepakatinya kerjasama antara YG dan Interscope, hampir pasti BLACKPINK akan banyak menjalani promosi di Amerika Serikat. Sebelumnya hal itu telah dimulai oleh BTS dan NCT di beberapa media besar.

BLACKPINK diyakini memiliki potensi lebih besar karena para membernya juga lebih familiar dengan bahasa Inggris. We'll see, sejauh mana karier BLACKPINK akan menanjak dengan adanya kerjasama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

Loading