Nia Ramadhani, ibu tiga anak yang kerap buat kaum perempuan iri

Musa Ade23 Okt 2018, 13:24 WIB
[Fimela] Nia Ramadhani

Fimela.com, Jakarta Penampilan Nia Ramadhani kerap menjadi sorotan publik. Tidak hanya mempunyai paras yang cantik saja, bentuk tubuhnya yang langsing kerap membuat perempuan lain menjadi iri. Padahal perempuan kelahiran 16 April 1990 ini sudah mempunyai tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Ardi Bakrie.

Umumnya seorang perempuan yang sudah beberapa kali melahirkan biasanya akan mengalami perubahan bentuk badan dan kebanyakan akan menjadi agak gemuk. Akan tetapi hal tersebut tampaknya tak berlaku untuk Nia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Tubuh Nia justru terlihat lebih langsing. Apalagi perutnya yang terlihat rata membuat para perempuan lain menjadi iri.Keindahan bentuk tubuh Nia kerap ia tunjukan melalui akun Instagram pribadinya.

Salah satunya adalah ketika pemain film Hantu Jembatan Ancol ini menjalani sebuah pemotretan. Pada pemotretan tersebut, ia tampak mengenakan busana warna putih dan ia terlihat mengenakan turban sebagai hiasan kepala.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

"Have a good sleep everyone! Good Night," tulis Nia sebagai keterangan foto. Tak hanya terlihat cantik, lekuk tubuhnya seakan membuat penampilan Nia Ramadhani semakin sempurna. Bahkan banyak warganet yang menyebut penampilan Nia seperti barbie.

Tidak hanya mempunyai bentuk badan yang langsing, Nia Ramadhani juga termasuk seorang ibu yang mengikuti tren masa kini. Salah satunya adalah ketika ia dan Jessica Iskandar ikutan In My Feelings Challenge.

Hobi Travelling

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Selain mengurus rumah tangga, kegiatan favorit Nia Ramadhani lainnya adalah travelling. Bersama suami dan anak-anaknya, ia kerap berlibur ke luar negeri seperti Selandia Baru dan Amerika Serikat.

Lanjutkan Membaca ↓