Sukses

Entertainment

Perut Raisa membesar, Hamish Daud gemas

Fimela.com, Jakarta Seiring waktu, perut Raisa semakin membesar. Tentu saja pertambahan ukuran perut tersebut sesuai dengan usia kehamilan pelantun tembang Terjebak Nostalgia itu.

Beberapa foto di laman Instagram miliknya, raisa6690 memperlihatkan perut buncit khas ibu hamil. Tak hanya dirinya yang antusias akan kehamilan pertama ini. Namun, sang suami, Hamish Daud juga demikian.

Seperti pada foto mesra yang diunggah Raisa baru-baru ini. Apa yang diperlihatkan oleh gambar tersebut begitu menampakkan kemesraan sekaligus perhatian sang suami.

"This one can't stop touching my tummy," tulis Raisa Andriana sebagai keterangan foto tersebut.

Hamish sendiri dalam foto tersebut terlihat sangat gemas dengan perut Raisa yang semakin membuncit. Dengan muka gemas, ia meletakkan satu tangannya di area perut Raisa.

 

Masih lakukan aktivitas

Meski perut semakin membesar, namun Raisa masih tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa. Seperti proyek musiknya bersama seorang DJ terkenal Tanah Air, Dipha Barus.

Raisa juga sempat mengunggah foto ketika berada di Melbourne, Australia dan sebuah tempat bernama Plataran Borobudur, Magelang. "Fell in love with the serenity of @plataranresorts . Will be back soon," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading