Sukses

Entertainment

Menikmati kopi pagi di Bromo bersama Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle menampakkan bagaimana cara menikmati kopi yang bisa menghangatkan jiwa dan raga. Bukan di kedai kopi atau di sebuah mall, namun Julie menikmati secangkir kopi di alam bebas.

Satu foto di laman Instagramnya memperlihatkan pemeran film The Raid 2: Berandal yang tengah menggelar alas di padang rumput atau savana di kawasan Gunung Bromo.

"The most beautiful place to be enjoying your morning coffee. #lovenature #beautifulindonesia #plataranbromo #plataranresorts #plataranencounter," tulis Julie Estelle lewat akun julstelle, baru-baru ini.

Selain di savana, Julie terlihat begitu menikmati alam di kawasan Gunung Bromo tersebut. Bertengger di sebuah batu besar, kecantikan Julie demikian berpadu dengan keindahan alam.

"More of nature’s beauty. #lovenature #bromo #beautifulindonesia," lanjut Julie Estelle pada foto berbeda.

 

Menanti pagi bersinar

Alam Indonesia memiliki banyak jawaban bagi setiap orang yang ingin me-recharge daya dalam dirinya. Begitu pula Julie Estelle yang memilih alam Bromo Tengger Semeru National Park.

Ia begitu menikmati perjalanannya bersentuhan dengan alam. "Breathtaking scenery. #mountbromosunrise #lovenature #beautifulindonesia," tandas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading