Penakluk Hati, sinetron terbaru SCTV pengganti Meteor Garden

Henry Hens24 Okt 2018, 08:45 WIB
[Fimela] Jeff Smith

Fimela.com, Jakarta Serial Meteor Garden sudah habis masa tayangnya. Sebagai gantinya, SCTV menayangkan sinetron Penakluk Hati yang diproduksi Starvision.Meteor Garden sudah menayangkan episode terakhirnya pada hari Minggu (21/10) kemarin yang merupakan episode ke-49.

Penakluk Hati pun tayang di jam yang sama yaitu 16.00 WIB mulai hari Senin (22/10). Seperti dilansir dari liputan6.com, sinetron Penakluk Hati menyajikan kisah dengan pusaran hidup Indra Abadi atau akrab disapa Abad. Pelajar SMA ini dikenal sebagai sosok misterius. Banyak teman-teman di sekolah yang penasaran dengan sosok Abad.

Cerita asmara pun bergulir melalui kedekatan Abad dengan Kasih, teman satu sekolahnya.  Aktor muda Jeff Smith yang berdarah Indo ini menjadi karakter utama sinetron Penakluk Hati, sebagai Abadi. Pemuda berusia 17 tahun ini dikenal cuek, penampilannya seenaknya.

Tidak bisa rapi. Abadi juga tukang berantem, jago ngebut. Karakternya dominan dan selalu jadi pemimpin.Di sisi lain, Abadi juga bekerja di bengkel selepas pulang sekolah. Ia juga care pada orang lain dan sangat sayang pada adiknya, Haki.

Ia juga segan pada kedua orangtuanya, Pak Broto dan Bu Broto, meski harus tinggal bersama budenya. Di balik perilakunya yang kadang brutal, sesungguhnya ia amat peka dan romantis. Pesinetron muda Glenca Chysara memerankan sosok Kasih.

Saat Kasih bertemu Abadi

Penakluk Hati
Adegan sinetron Penakluk Hati (Starvision)

Gadis ini digambarkan lembut, perhatian tapi bawel juga. Apalagi kalau menyangkut orang yang ia sayang. Meski terlihat lemah, ia bukan tipe orang yang pantang menyerah. Selalu jadi aktivis kelas. Ia juga supel dan ramah. Anak badung juga segan padanya. Bukan karena ia cantik. Tapi karena karakternya membuat orang jadi segan

Kasih ambisius untuk urusan pendidikan. Ingin kuliah di UI. Maka ia belajar mati-matian. Tapi hidupnya yang serba teratur, mulai berubah saat ia bertemu Abadi, yang hidupnya serba mengalir. Seperti apa cerita cinta dan kehidupan mereka?.

Saksikan sinetron Penakluk Hatii yang dibintangi Jeff Smith dan Glenca Chysara. Sinetron yang menggantikan serial Meteor Garden ini hadir setiap hari jam 16.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Lanjutkan Membaca ↓