Sukses

Entertainment

Arti sebuah penantian bagi Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Menunggu tentu saja bukan hal yang menyenangkan. Demikian pula yang ada pada pemikiran Maia Estianty. Menurutnya, penantian atau menunggu merupakan hal yang melelahkan.

"Penantian atau menunggu adalah hal yang melelahkan, tetapi itu adalah hal yang biasa," tulis Maia Estianty lewat akun maiaestiantyreal, baru-baru ini.

Namun, meski bukan satu hal yang menyenangkan, menunggu bisa memberikan efek positif bila disikapi dengan baik. Maia menambahkan, menunggu bisa mendidik jiwa supaya lebih bisa sabar.

"Dan kita akan dibentuk menjadi pribadi yang jauh lebih sabar dan menghargai setiap perjuangan yang kita lakukan," tuturnya.

Kata Maia, tak ada yang lain selain kebahagiaan sebagai buah dari kesabaran. "Percayalah, kesabaran yang kamu lakukan akan berbuah kebahagiaan yang besar tiada tara di masa depan," imbuh Maia Estianty.

 

Dirinya sebagai bukti

Menilik perjalanan hidup Maia Estianty, bukan hanya saat senang saja. Karena ia pernah dihadapkan cobaan yang begitu besar. Salah satunya dalam hal rumah tangga.

Namun, dengan sabar Maia bisa meraiih kebahagiaan. "Aku sudah membuktikannya.. Bagaimana dengan kamu? #maiaestianty #diarymaia #happymom #semakintuasemakinbahagia," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading