Film terbaru Rio Dewanto, Foxtrot Six diproduseri sineas Hollywood

Syifa Ismalia24 Okt 2018, 19:45 WIB
[Fimela] Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto kembali menunjukkan kemampuannya sebagai aktor dengan bermain film Foxtrot Six. Yang menjadi spesial, ini merupakan film action pertamanya. Dalam film ini, Rio beradu akting dengan Julie Estelle, Chicco Jerikho, Arifin Putra dan Oka Antara.

Melihat cara bermain Rio, Julie pun mengaku sangat kagum dengan suami Atiqah Hasiholan tersebut. "Rio jago banget, ini film action pertamanya dan ternyata keren banget. Dan akan dinanti-nanti siapa saja di tahun 2019. Keren lah, emangnya kalian gak liat trailernya? Dia buka baju, keren banget," ujar Julie Estelle saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

[Fimela] Foxtrot Six
Chicco Jerikho, Arifin Putra dan Oka Antara, pemain film Foxtrot Six. foto: Instagram (@foxtrotsixmovie)

Di satu sisi, Rio Dewanto merasakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan olehnya. Karena dengan bermain film ini, dirinya merasakan banyak manfaat kesehatan.

"Kalau segi fisik lumayan positif buat saya, jadi badan lebih kelihatan ya karena latihan terus, cape sih iya. Makan dijaga karena film ini standarnya ya standar Hollywood, makannya di jaga ada nutritionist buat kita ada juga personal trainer," papar Rio Dewanto.

Saat ditanya mengenai perannya di film tersebut, Rio Dewanto enggan menjawab. Ia justru meminta agar para wartawan datang ke acara Media Briefing IdeaFest yang diadakan pada 26-27 Oktober 2018 nanti di JCC.

Foxtrot Six merupakan film action yang menceritakan tentang Indonesia di masa mendatang. Film ini diproduseri sineas Hollywood, Mario Kassar. Meski begitu, para pemain, kru berasal dari Indonesia. Lokasi film yang dibintangi Rio Dewanto ini juga berlokasi di tanah air.