Sukses

Entertainment

Cantiknya kado pernikahan Meghan markle dari Pangeran Charles

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle menunjukkan kado pernikahan yang diberikan Pangeran Charles kepadanya, saat mengunjungi Suva dan Fiji, di mana gelang tenis berlian terlihat melingkar dipergelangan tangannya.

Melansir laman E!News, gelang tersebut merupakan hadiah dari Pangeran Charles, yang diberikan kepada Meghan sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Selain mengenakan perhiasan pemberian Pangeran Charles, Meghan juga memakai perhiasan milik mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Di hari pertamanya di Sydney, Meghan memilih mengenakan anting kupu-kupu milik Putri Diana, di mana di hari yang sama ia dan Harry mengumumkan kehamilan anak pertamanya.

Pengumuman kehamilan Meghan Markle seolah menjadi angin segar, di mana sebelumnya beragam spekulasi muncul menyebut istri Pangeran Harry itu tengah berbadan dua. Terkait kehamilan Meghan, Harry menyebut jika ia berharap anak perempuannya lahir dengan jenis kelamin perempuan.

Anak Perempuan

Keinginan Pangeran Harry itu disampaikan saat ia dirinya menghadiri kompetisi bersepeda di acara Invictus Games, Minggu (21/10), di mana ia hadir tanpa didampingi Meghan.

Saat Harry tengah berjalan di area venue tersebut, seorang penggemar mengatakan kepadanya, jika ia berharap anak yang dikandung Meghan berjenis kelamin perempuan, "Saya harap itu seorang gadis!" kata penggemar tadi kepada Harry.

"Saya juga (berharap) begitu," balas Harry yang berjalan tergesa. Percakapan singkat antara Pangeran Harry dengan penggemarnya soal bayi yang dikandung Meghan Markle itu kini pun menjadi viral di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading