Sukses

Entertainment

Ariana Grande tenggelam dalam patah hati

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande nampak tengah menjalani kehidupan yang sulit. Kematian mantan kekasihnya, Mac Miller, serta kandasnya hubungan cinta dengan Pete Davidson, jadi beberapa kenyataan pahit yang harus dihadapi pelantun 'God Is Woman' ini.

Perasaan patah hati pun tak bisa terelakkan, meski terlihat baik-baik saja, kabarnya kini Ariana tengah berjuang melawan sakitnya. "Ariana benar-benar berjuang secara emosional sejak berpisah dengan Pete," ujar seorang sumber dekat Ariana, dikutip dari laman HollywoodLife.

"Dia mencoba yang terbaik untuk menjadi kuat tetapi ini adalah salah satu masa tersulit dalam hidupnya, karena dia tak hanya harus menghadapi akhir dari hubungan cinta yang sangat intens, dia juga harus menghadapi emosinya atas kematian Mac," lanjutnya.

Terkait dukanya atas kepergian Mac Miller, baru-baru ini Ariana Grande mengunggah video mantan kekasihnya tersebut, saat sedang bersiap menghadiri Oscar, lewat Instagram Story-nya.

Dekapan keluarga

Beruntungnya, di tengah rasa patah hati yang dirasakan, Ariana memiliki keluarga dan teman-teman yang peduli dengan kondisinya. Bahkan kabarnya, mereka tak membiarkan Ariana sendirian.

"Teman-teman dan keluarganya berada di sisinya, dia (Ariana) tak sendirian sejak putus dengan Pete. Teman-temannya tinggal bersamanya, dan neneknya (Marjorie Grande) memberikan segalanya dan merawatnya saat ia berupaya membenahi hati yang hancur," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading