Sukses

Entertainment

Alasan mengharukan Awkarin jual akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat beberapa saat menghilang dari Instagram, akhirnya Awkarin kembali dengan memberikan pernyataan yang bikin banyak penggemar terkejut dan tidak sedikit masih terharu. Yup, dirinya kembali ke Instagram.

Sebelumnya selebgram yang lahir dengan nama Karin Novilda ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjual akun Instagram. Lagi-lagi hal itu pun membuat banyak orang melontarkan banyak pertanyaan dengan awalan "kenapa?"

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Dalam sebuah video yang berdurasi lebih dari 44 menit, Karin mencurahkan isi hatinya mengenai kehidupan yang ia jalani di era sosial media. Dirinya mengaku bahwa tak lagi bisa menikmati kehidupan sebenarnya ketika dirinya sendiri bergantung pada sosial media.

Selebgram tersebut mengaku bahwa ia telah berubah menjadi Karin yang berbeda. Dirinya tak lagi mengunggah untuk menyebarkan kebahagiaan namun hanya untuk melakukan engagement semata.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Ternyata hal itu malah membuatnya merasa seperti "pecandu". Ia mulai merasa frustasi jika like dan comment di Instagramnya tak melebihi ekspektasinya. Di masa itulah Awkarin merasakan titik balik yang membuat dirinya "menjual" akun Instagram.

Awkarin menjual Instagramnya pada...

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Awkarin mengaku bahwa ia menjual akun Instagram pada dirinya yang baru. Ia ingin berhenti untuk mengunggah foto hanya dengan hanya memikirkan engagement.

"Gue percaya bahwa kebahagiaan itu menular," ujar Awkarin dalam video yang diunggahnya. Ia pun berjanji pada penggemar untuk mengunggah foto dan hanya menyebar kebahagiaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading