Sukses

Entertainment

Kehamilan jadi hadiah ulang tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang selalu tampil harmonis di setiap kesempatan. Rumah tangga mereka semakin sempurna dengan kehadiran Thalia Putri Onsu yang sudah semakin besar. Tampaknya pasangan ini juga ingin menambah momongan lagi, segala usaha dilakukan untuk mewujudkan impian tersebut.

Meksi sudah berusaha dan berdoa untuk mempunyai keturunan lagi, pasangan ini tidak banyak berharap. Ruben hanya memasrahkan segala sesuatu kepada Tuhan Yang Maha Esa. "Ya doakan lah segera (punya anak lagi) kalau keinginan mah pasti cuman masuknya gak peru di tahan juga lah, gak pake target juga," papar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Thalia sendiri memang ingin mempunyai seoarang adik, anak kecil berwajah imut ini mengungkapkan ingin mempunyai adik perempuan. Lantaran Thalia ingin mengajak bermain adiknya. "Boleh (punya adik), (Kalau aku sih) maunya (mama punya anak) cewek," tutur Thalia.

Siapa yang menyangka jika impian Ruben Onsu dan Sarwendah untuk mempunyai keturunan, akhirnya terwujud. Pasalnya baru-baru ini, presenter kondang ini mengumumkan jika Sarwendah sedang hamil. Kabar bahagia itu sendiri ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Pada postingan itu, Ruben Onsu mengunggah foto alat tes kehamilan. Pada foto itu terlihat jika terdapat dua garis di alat tes kehamilan tersebut, artinya Sarwendah dalam kondisi hamil.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

"Terima kasih Tuhan atas kepercayaan nya, ini di luar prediksi pada hal kami baru mau merencanakan di awal tahun depan, tapi ternyata Tuhan kasih kepercayaan lebih awal," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Siapa yang menyangka jika usia kandungan Sarwendah sudah 2 bulan. Kehamilan ini terasa bahagia lantaran menjadi hadiah ulang tahun pernikahan ke-5. "dimana setelah kami check ke dokter usia kandungan istriku sudah 2 bulan, ini menjadi hadiah anniversary ke-5 kami yang sangat berkesan," lanjut Ruben Onsu.

Gara-gara hal sepele, Ruben Onsu dan Sarwendah pernah bertengkar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Ruben Onsu baru saja merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-5 dengan Sarwendah. Kabar buruk pun jarang terdengar dari pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 lalu itu. Meski begitu, bapak satu anak ini tak memungkiri jika dirinya dan sang istri sering kali ribut karena urusan hal sepele. Namun keduanya memiliki cara tertentu untuk menenangkan suasana, sehingga jika berantem tak lebih dari beberapa jam.

"Ini adalah tahap kan kalau orang rumah tangga bilang ada tahap tahapnya, masa satu sampai lima tahun kan masa rawan katanya tapi untungnya kita bisa lewati itu semua, ada ribut-ribut mah ada ributnya, tapi kami tidak pernah lebih dari dua jam berjauhan," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading