Setelah jadi relawan di Palu, ini keseruan Awkarin liburan di Dubai

Musa Ade24 Okt 2018, 19:24 WIB
[Fimela] Awkarin

Fimela.com, Jakarta Selebgram Kiarin Novilda yang akrab disapa Awkarin memang kerap mencuri perhatian publik. Perempuan berwajah manis ini dikenal publik lantaran video saat dirinya diputuskan oleh kekaksihnya.

Dan beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 29 November 1997 ini kembali mencuri perhatian publik lantaran ia memutuskan untuk jadi relawan di Palu. Jika biasanya ia tampil dengan makeup yang tebal dan busana yang seksi, kini ia tampil sederhana.

 
 
 
View this post on Instagram

i’m sorry the old karin can’t come to the phone right now. why?

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Berbeda dengan gaya hidupo sebelumnya yang suka berfoya-foya, kini ia lebih memilih untuk terjun langsung membantu orang yang membutuhkan. Ia menanggalkan baju branded dan tampil dengan wajah polos tanpa makeup.

Setelah menjadi relawan, kini Awkarin kembali mencuri perhatian publik melalui postingan fotonya ketika berlibur ke Dubai. Seakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya, ia pun mengunggah beberapa foto ketika sedang berlibur di Dubai.

 
 
 
View this post on Instagram

animals are the purest creatures ❤️

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Pada sebuah postingan foto, Awkarin terlihat sedang naik unta. Ia tampil cantik dengan mengenakan busana warna putih yang dipadu dengan long cardigan. Ia terlihat sangat menikmati liburannya di kawasan Timur Tengah. "i’m sorry the old karin can’t come to the phone right now. why?" tulis Awkarin sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto lainnya, Awkarin tampak mengusap-usap kepala unta sembari tersenyum. Baginya hewan adalah makhluk paling tulus. "animals are the purest creatures," tulis Awkarin sebagai keterangan foto.

Berkunjung ke kawasan Al Fahidi

 
 
 
View this post on Instagram

i discovered happiness & freedom ✨

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Tidak hanya naik unta saja, Awkarin juga terlihat berkunjung ke daerah Al Fahidi yang terkenal dengan Al Bastakiya. Seperti diketahui, Al Bastakiya adalah sebuah distrik yang bersejarah di Dubai. "i discovered happiness & freedom," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓