Gal Gadot umumkan jadwal rilis Wonder Woman 1984 diundur

Henry Hens24 Okt 2018, 21:50 WIB
[Fimela] Gal Gadot

Fimela.com, Jakarta Film Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot termasuk film paling ditunggu di tahun depan. Sayangnya ada kabar kurang menggembirakan bagi paa penggemar film Wonder Woman.

Beberapa waktu lalu pihak Warner Bros mengumumkan kalau proses syuting Wonder Woman 1984 kemungkinan besar akan rampung pada Desember mendatang. Namun ada kabar terbaru kalau jadwal rilis sekuel Wonder Woman itu akan diundur. Awalnya, Wonder Woman 1984 direncanakan untuk rilis pada 1 November 2019 . Tapi ternyata diundur sekitar tujuh bulan menjadi 5 Juni 2020.

Wonder Woman 1984
Penampilan Gal Gadot dalam Wonder Woman 1984. (Twitter @GalGadot)

Kabar ini diumumkan oleh Gal Gadot melalui postingan terbaru di akun media sosial miliknya. Ia terkesan sangat senang dengan mundurnya jadwal rilis Wonder Woman 1984. Sayangnya, tidak ada alasan resmi kenapa jadwal rilis film superhero DC itu mundur beberapa bulan. Ada yang menduga pihak Warner Bros ingin lebih mematangkan proses pasca produksi Wonder Woman 1984.

Seperti dilansir dari Screen Rant, dugaan ini muncul karena penggarapan efek visual dan proses editing memang memakan waktu cukup lama. Selain itu, proses syuting Wonder Woman 1984 masih berlangsung di beberapa negara seperti di Amerika Serikat, Virginia, Inggris, Spanyol, sampai Kepulauan Canary.

Plot ceritanya pun masih ditutup rapat oleh pihak studio. Sutradara Patty Jenkins hanya menjanjikan akan ada kejutan besar bagi para penggemar. Yang jelas, film Wonder Woman 1984 sesuai dengan judulnya akan bersetting di era 80-an saat Perang Dingin terjadi.

Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Rusia yang waktu itu masih bernama Uni Soviet. Selain Gal Gadot, film Wonder Woman 1984 ini juga diperankan oleh Chris Pine, Kristen Wiig dan Pedro Pascal.