Adipati Dolken sulit menahan ketawa saat syuting 3 Dara 2

Syifa Ismalia25 Okt 2018, 06:45 WIB
[Fimela] Adipati Dolken

Fimela.com, Jakarta Film 3 Dara 2 yang dirilis mulai hari ini, 25 Oktober 2018, dibintangi oleh Adipati Dolken, Tanta Ginting dan Tora Sudiro. Ketiganya juga ikut bermain di film pertamanya, 3 Dara.

Bermain di film komedi bersama para aktor yang sudah sering melucu seperti Tanta dan Tora, membuat Adipati bukan saja merasa terbebani tapi juga sulit menahan tawa. “Mereka (Tanta dan Tora) kan udah biasa main di komedi, kalau gue kan jarang. Jadi waktu syuting jadi susah nahan ketawa, asli mereka kocak banget,” ungkap Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Tanta Ginting
Tanta Ginting saat promo film 3 Dara 2 bersama artis-artis lainnya.

Film 3 Dara 2 bercerita tentang sebuah keluarga kecil dari Grace (Ovi Dian) dan Jay (Adipati Dolken) yang sudah menginjak usia tiga tahun pernikahannya. Lalu ada pasangan Aniek (Fanny Fabriana) dan Affandy (Tora Sudiro) yang juga sudah menikah serta sedang asyik dalam menggeluti bisnis online.

Ada juga Kasih (Rania Putri) dan Richard (Tanta Ginting) yang sudah mendapatkan restu untuk menuju ke jenjang pernikahan. Disisi lain ada sebuah kejadian atau kutukan yang menimpa Affandy, Richard dan Jay.

Kutukan tersebut menimpa ke tiga cowok tersebut lantaran menganggap remeh perkerjaan rumah tangga yang biasanya sering istri atau pasangan mereka lakukan. Hal yang dianggap sepele oleh ketiga cowok tersebut malah membuat mereka bangkrut. Akhirnya Jay, Affandy dan Richard memutuskan untuk tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini), ibu Aniek.

Film 3 Dara 2 yang diperankan Adipati Dolken, Tanta Ginting dan Tora Sudiro ini sudah dirilis mulai hari ini, 25 Oktober 2018 di seluruh bioskop Indonesia.