Sukses

Entertainment

Kirana Larasati sudah mulai buka diri cari pasangan hidup

Fimela.com, Jakarta Perceraian yang sempat dialami dengan Tama Gandjar pada 2015 lalu tak membuat Kirana Larasati mengalami trauma. Sudah lebih dari dua tahun menyandang status single parent, ia kini mengaku siap untuk membuka hati untuk pasangan hidupnya kelak.

Namun begitu, tak ingin mengulangi kesalahan yang terdahulu, wanita 31 tahun itu lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Sudah (buka diri), yang penting status harus available aja. Lebih spesifik milihnya. Dari rambut sampai tingginya berapa, hehehe," ujar Kirana Larasati di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

Disinggung apakah sudah ada pria spesial yang kini mengisi hari-harinya, Kirana Larasati pun mengelak. Yang pasti, ia sangat menikmati statusnya sebagai ibu dari satu orang anak bernama Kyu Karura Gantama. Terlebih, hubungannya dengan sang mantan suami pun masih terjalin baik guna memperhatikan tumbuh kembang anak mereka.

"Nggak ada kendala yang terlalu berarti ya, happy saya. Bagi waktu juga enak dengan papanya anak saya, jadi mungkin kalau sedang ada di papanya saya bisa manfaatin itu sampai lembur gitu. Kalau lagi di saya ya sudah nggak ke mana-mana, lebih tertiblah," pungkas Kirana Larasati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading