Sukses

Entertainment

Kirana Larasati yang tetap cantik meski jarang ke salon

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita punya cara tersendiri untuk bisa tampil cantik, ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa terlihat cantik, ada pula yang lebih memilih melakukan perawatan alami. Namun, aktris Kirana Larasati berada di pihak yang mengandalkan perawatan secara alami.

Diakui wanita 31 tahun itu, sebagai publik figur, khususnya wanita, dirinya terbilang artis yang jarang berkunjung ke salon kecantikan. Jika pun ke salon, itu tak lain hanya untuk rambutnya.

Ketimbang mengeluarkan dana banyak untuk ke salon kecantikan, ibu satu anak itu memilih cara alami untuk menjaga kecantikannya. Menurutnya, rutin membersihkan muka dan tertib melakukan perawatan sehari-hari menjadi pilihannya.

"Kalau perawatan sih nggak rutin, cuma saya selalu rajin membersihkan muka, minum banyak air putih, pakai cream malam, cream pagi, sunblock, itu rajin. Tpi kalau facial-facial gitu saya jarang," ungkap Kirana Larasati di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

Diakui wanita yang tengah meretas jalan ke dunia politik itu, dirinya termasuk orang yang cuek. Untuk sekedar berias pun, ia memilih tidak yang terlalu berlebihan. "Saya suka make up yang tidak terlalu tebal, kayak ini kan," singkatnya sambil menunjuk riasan wajahnya yang tipis.

Meski jarang merias wajah, namun pesona mantan istri dari Tama Gandjar itu tak pernah luntur. Terbukti, di usianya yang sudah memasuki 31 tahun, banyak yang beranggapan jika wajah Kirana Larasati tetap sama seperti awal merintis karier di dunia hiburan tanah air medio tahun 2006 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading