Sukses

Entertainment

Pertama jadi ibu, Ardina Rasti minta saran netizen seputar kehamilan

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Ardina Rasti semakin besar. Hal itu juga bisa diartikan hari kelahiran sang anak semakin mendekat dan berhasil membuat ia kebingungan.

Mengingat bahwa ini adalah kali pertama baginya untuk hamil, Ardina Rasti pun tak segan meminta saran dar para netizen seputar persiapan menjelang melahirkan lewat akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Usia kandungan Ardina Rasti kini sudah di atas 30 minggu. Ardina Rasti pun bertanya apakah ia sudah bisa memiliah barang sang anak untuk dibawa saat persalinan atau belum.

"Kalau menurut mommies, aku sudah boleh mulai packing, kira-kira apa saja ya barang2 yang paling wajib dibawa? takut ada yang kelupaan atau malah kebanyakan bawanya. Maklum, aku belum ngerti apa-apa as a first time mommy. Mohon bantuannya yaaa," tulis Ardina Rasti.

Sangat concern terhadap kehamilannya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Ardina Rasti adalah salah satu calon ibu yang rajin mengunggah perkembangan kehamilannya di Instagram. Ia bahkan tak membiarkan berita buruk berseliweran di internet menghampirinya.

Beberapa waktu lalu, Ardina Rasti mengunggah sebuah pernyataan untuk menepis kabar mengenai dirinya yang hamil di luar nikah. Tak mengeluarkan cacian, Rasti malah menjawab kabar miring tersebut dengan kalimat sejuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading