Sukses

Entertainment

Demi anak kedua, Zee Zee Shahab kurangi pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, Zee Zee Shahab melahirkan buah hatinya yang kedua dari hasil pernikahannya dengan Prabu Revolusi. Adalah Lucky Keriym Putra Revolusi, anak Zee yang lahir pada Agustus 2018 lalu. Usai melahirkan, Zee Zee pun memilih untuk membatasi pekerjaannya di dunia entertain.

Wanita keturunan Arab Betawi ini mengaku lebih memilih pekerjaan yang off air, agar dirinya bisa fokus untuk mengurusi kedua anaknya. Apalagi, Zee memang tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) on

"Ya kalau pekerjaan di tv pasti mengurangi, lebih banyak yang off air yang waktunya memang nggak terlalu banyak di luar. Misalnya bintang tamu talk show yang waktu hanya 1-2 jam kalau lebih dari itu akunya belum tega," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Karena lebih sering di rumah untuk mengurusi kedua anaknya, Zee Zee kini merasakan banyak hal yang berbeda. Meski begitu, dirinya sangat senang dengan anugerah yang diberikan kepadanya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) on

"Jadi jarang nonton aja ya (sekarang), selain itu kayaknya normal-normal aja nggak ada yang gimana gitu. Mungkin karena kita juga excited jadi nggak merasa keganggu udah biasa urus anak sendiri. Tapi aku senang-senang aja," ujar Zee Zee Shahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading