Banyak penghasilan, honor Nissa Sabyan digunakan untuk memperbaiki hidup

Rivan Yuristiawan25 Okt 2018, 10:24 WIB
[Fimela] Nissa Sabyan

Fimela.com, Jakarta Grup musik gambu, Sabyan memang tengah berada di puncak popularitas. Hal tersebut pun berimbas dari makin banyaknya tawaran untuk mengisi acara di berbagai kota. Dengan popularitas yang demikian, otomatis berpengaruh pula pada pendapatan masing-masing personelnya. Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan, sang vokalis pun tak memungkiri hal tersebut.

Nama Sabyan yang semakin menanjak dinilainya beriringan dengan penghasilan yang masuk ke rekening pribadi masing-masing. "Apa yaa, nggak enak bilangnya. Ada lah yang mau Nissa beli," ujar Nissa Sabyan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

Namun ketimbang mengumbar kemana saja aliran honor yang ia dapatkan selama manggung, Nissa memilih menjawab dengan lugas. Ia pun lantas bersyukur popularitas Sabyan saat ini membuatnya lebih berkecukupan secara ekonomi. "Untuk memperbaiki kehidupan dulu," sambungnya kemudian.

Melanjutkan pernyataan gadis 19 tahun itu soal honornya yang dipakai untuk memperbaiki kebutuhan, Nissa pun berseloroh. Ia lantas menyebut dengan hasil kerjanya saat ini, ia sudah mampu membeli beberapa barang yang biasa dikenakan sehari-hari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

"Paling beli kacamata, sama beli beras, sama beli sepatu," pungkas Nissa Sabyan kemudian tersenyum.