Sukses

Entertainment

Akting Rami Malek di Bohemian Rhapsody banyak dipuji

Fimela.com, Jakarta Film Bohemian Rhapsody yang dibintangi Rami Malek baru akan dirilis pada November mendatang. Sebelumnya, film biopik band legendaris Queen dengan vokalisnya Freddie Mercury ini sudah menggelar premiere beberapa hari lalu.

Saat diputar untuk kalangan terbatas, film ini mendapat beragam komentar. Satu hal yang menonjol dalam film ini adalah akting Rami Malek sebagai Freddie Mercury. Seperti dilansir dari kapanlagi.com, aktor berdarah Mesir ini dianggap bisa ‘menghidupkan’ sosok Freddie kembali di depan kamera. Walaupun begitu, cerita dari film ini mendapat banyak kritikan.

“Bohemian Rhapsody terasa terlalu berlebihan. Namun Rami Malek memerankan Freddie Mercury dengan semangat yang luar biasa," tulis Kyle Buchanan dari New York Post.

Sebagian menilai film ini menyenangkan untuk ditonton, tapi dinilai menghilangkan beberapa aspek penting dari band Queen. Kritik pedas diberikan oleh Indiwire yang merasa film ini tertolong oleh adegan konser Live Aid. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer yang menyutradarai film-film X-Men.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Anthony McCarten yang sebelumnya menulis untuk The Theory of Everything.  Rami Malek dikabarkan mengikuti les piano, vokal, dan menari demi mendalami peran sebagai Freddie Mercury, dan diprediksi akan meraih banyak penghargaan.

Film Bohemian Rhapsody yang dibintangi Rami Malek sebagai vokalis Queen, Freddie Mercury ini rencananya akan dirilis pada 2 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading