Suka olahraga, Zee Zee Shahab siap ikut Maraton hingga ke Jepang

Syifa Ismalia25 Okt 2018, 11:24 WIB
[Fimela] Zee Zee Shahab

Fimela.com, Jakarta Zee Zee Shahab belum lama ini menggeluti olahraga lari, karena ingin menurunkan berat badannya usai melahirkan anak keduanya Lucky Keriym Putra. Bahkan saking ingin menurunkan berat badan, Zee Zee siap ikut lomba Maraton.

Kabar tersebut pun diketahui dari sang suami Prabu Revolusi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Darinya menjelaskan sang istri tengah suka dengan hobi lari dan akan ikut lomba maraton.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) on

"Minggu depan (Zee Zee) ikutan Jakarta Maraton di GBK. Kalau yang bulan Maret kalau nggak di Korea di Jepang," ujarnya.

Sebelumnya Zee Zee memang tidak suka olahraga lari. Namun karena melihat sang suami dirinya pun jadi mulai menyukai olahraga tersebut. Bahkan meminta sang suami untuk mengajarinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Zeezeeshahab (@zeezeeshahab) on

"Niatnya luar biasa untuk cicil olahraga. Dulu susah, sekarang justru saya yang keteteran. Tiap pulang kerja ganti baju olahraga. Jadi dia udah punya keinginan sendiri. Ini amazing lah pokoknya," tuturnya.

"Awalnya latihan jalan dulu kan kalau lari itu butuh endurance. Kalau kita bilang nggak bisa, pasti nggak akan bisa. Jadi awal-awalnya Zee Zee larinya kecil-kecil dulu, nah itu penting. Selama dua minggu pertama larinya sekilo. Ini masih kuat nih nggak bisa, stop, selama 2 minggu, 1 kilo udah terbiasa, naik lagi 1,5, sekarang udah 3 kiloan, mudah-mudahan siap, niat banget pengin maraton," tambah suami Zee Zee Shahab.