Bintangi film action lagi, ini alasan Julie Estelle main di Foxtrot Six

Rivan Yuristiawan26 Okt 2018, 12:45 WIB
[Fimela] Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle menjadi satu nama besar yang terlibat dalam film action, Foxtrot Six. Dalam film tersebut, dirinya akan beradu akting dengan beberapa aktor top seperti Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra dan Oka Antara.

Jika ditelusuri akhir-akhir ini sepertinya Julie lebih sering bermain film action. Bahkan Foxtrot Six sendiri adalah film action keempatnya, setelah The Raid 2 Berandal, Headshot dan The Night Comes For Us. Ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) Julie pun menjelaskan alasannya mau ikut bermain film Foxtrot Six. 

[Fimela] Rio Dewanto - Julie Estelle - Oka Antara
Preskon Idea Fest 2018 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Baginya bukan karena sudah sering main action, namun ada hal lain. "Kebetulan (saja) di action lagi. Ini projek beda. Kolaborasi Indonesia dan Hollywood. Projek yang konsepnya bagus, kolaborasi yang belum pernah dilakukan sebelumnya di Indonesia," tuturnya.

"(Karena itu) Ini jadi sebuah challenge baru buatku, kesempatan baru buat aku, aku jadi excited bisa ikut serta di film ini yang akan tayang di 2019," tambah Julie Estelle.

Tentang perannya di film tersebut, wanita 29 tahun itu enggan menjawab seperti juga pemain lainnya. Ia justru meminta agar para wartawan datang ke acara IdeaFest yang diadakan pada 26-27 Oktober 2018 di JCC Senayan. Foxtrot Six merupakan film action yang menceritakan tentang Indonesia di masa mendatang.

Film ini diproduseri oleh sineas Hollywood, Mario Kassar. Meski begitu, para pemain serta kru berasal dari Indonesia. Lokasi syuting juga di tanah air. Film Foxtrot Six yang dibintangi Julie Estelle ini rencananya baru akan dirilis di tahun depan.