Alexandra Gottardo tentang adegan mesra dengan Zack Lee

Syifa Ismalia26 Okt 2018, 08:45 WIB
[Fimela] Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Alexandra Gottardo dan Zack Lee menjadi pemain utama di serial Gricee. Serial ini akan tayang di HBO dalam 8 episode mulai 4 November 2018 jam 20.00 WIB. Alexandra Gottardo mengaku senang bisa beradu akting dengan sahabatnya, Zack Lee.

Namun di serial yang disutradarai Mike Wiluan, perempuan yang akrab disapa Alexa ini harus menjadi kekasih dari Zack Lee. Bahkan ada beberapa adegan sangat mesra. Awalnya, Mike mengaku biasa saja namun lama kelamaan menjadi sulit melakukannya.

[Bintang] Zack Lee
Screening film Buffalo Boys (Deki Prayoga/bintang.com)

"Zack Lee sahabat saya sendiri, nggak terlalu susah (untuk beradu akting) karena orangnya wild dan cocok,” papar Alexandra Gottardo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

“Ini bisa dibilang pengalaman paling besar dan yang cukup menantang, walaupun dengan sahabat sendiri, yaitu beradegan luar biasa bikin deg-degan, we collide sex in," lanjutnya.  Bukan hanya karena berteman, hal lain yang membuat Alexa merasa risih adalah karena ia kenal dengan mantan istri Zack Lee yaitu Nafa Urbach.

Pada akhirnya semua berjalan dengan baik, dikarenakan Mike selalu memberikan cara agar Alexandra Gottardo dan Zack Lee dapat total dalam berakting. Adegan yang mereka jalani bisa mengalir tanpa memikirkan hal-hal lainnya.

"Tapi prosesnya jadi gampang karena Mike mencoba untuk breafing kita bertiga dan berjalan dengan smooth. Sampai akhirnya semua karakter punya adegan fighting yang berbeda beda," jelas Alexandra Gottardo tentang kerjasamanya dengan Zack Lee.