Sukses

Entertainment

Unggah teaser, debut solo Jennie BLACKPINK terungkap

Fimela.com, Jakarta Jennie Kim jadi member BLACKPINK pertama yang dipersiapkan untuk bersolo karier. Rumor ini akhirnya jadi nyata setelah teaser pertama akhirnya dirilis oleh YG Entertainment.

Sebelumnya kabar solo karier Jennie sempat mengundang kontroversi. Ia dianggap mendapat perlakuan khusus, bahkan dituding memiliki hubungan spesial dengan Yang Hyun Suk, which is tidak benar.

 

Bagaimanapun fans masih sangat penasaran dengan kiprah Jennie sebagai solo artist. Hari ini, 25 Oktober 2018 teaser itu diunggah melalui akun instagram boss YG tersebut.

'Jennie Solo' begitu tulisan yang terpampang di foto teaser tersebut. Jennie sendiri tampil menawan dengan baju, anting dan lipstick berwarna merah. Tatapannya membuat penggemar jatuh hati dan kehabisan kata.

Detail terungkap

Tak hanya terpana melihat foto Jennie, fans juga antusias melihat detail yang ada dalam teaser. Ya, YG memastikan karya solo Jennie akan dirilis pada 12 November 2018 mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram

#BLACKPINK #블랙핑크 #JENNIE #제니 #SOLO #20181112 #COMINGSOON #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Fans tak sabar menunggu, dan berharap karya terbaik datang dari sang idola. Nantinya bukan hanya Jennie, tapi seluruh member BLACKPINK akan debut solo.

Sementara itu BLACKPINK juga baru saja meneken kontrak dengan label internasional untuk kelangsungan karier mereka. Bisa dipastikan setahun ke depan akan jadi tahun yang super bagi Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading