Sudah cerai, Zack Lee dan Nafa Urbach seperti sahabat

Floria Zulvi25 Okt 2018, 14:24 WIB
[Bintang] Zack Lee - Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Perceraian bukanlah sebuah akhir dari hubungan baik antara Nafa Urbach dan juga Zack Lee. Meski sudah becerai selama satu tahun, keduanya masih kompak demi anak dan juga menjadi sahabat.

Dilansir dari Liputan6.com, Zack Lee mengaku bahwa dirinya dan Nafa Urbach sering kali berbicang. Tak hanya itu, mereka pun tak jarang saling mencurahkan isi hatinya masing-masing.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

 

"We like best friend ya, ini lagi ngobrol, selalu ngobrol. Dia bilang lagi dekat sama cowok," ujar Zack Lee.

Nafa Urbach sendiri seringkali dijodoh-jodohkan oleh netizen Instagram. Bahkan Zack Lee mengakui bahwa ia tahu ada netizen yang ingin menjodohkan Nafa dengan Ahok.

Saling menghormati satu sama lain

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Akur dengan mantan bukanlah sebuah hal yag mudah. Meski sudah berpisah, Zack Lee mengaku bahwa cara mengasihi, memberi dan mengakui pun ada batasannya.

"Aku punya hidup sendiri, Nafa punya hidup sendiri. Dibilang move on ya move on. Cuma ya sampe kapan pun dia ibunya anak saya. Bagaimana pun saya harus menghormati dia. You know, sayang itu tidak pernah hilang lah. Aku pernah ngelakuin kesalahan dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi yaudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," Kata Zack Lee.

Lanjutkan Membaca ↓