Sukses

Entertainment

Jadi buronan karena mirip pencuri, aktor David Schwimmer buat klarifikasi

Fimela.com, Jakarta David Schwimmer baru-baru ini jadi salah satu buruan polisi Blackpool, karena ada seorang pencuri yang memiliki wajah sangat mirip dengan pemeran tokoh Ross Geller dari serial 'Friends'. Tak tinggal diam, David pun langsung memberikan klarifikasinya.

Lewat akun Facebook pribadinya, David mengunggah video pencuri tersebut dan menyebut bahwa sosok itu bukan dirinya, "Petugas, saya bersumpah itu bukan saya. Seperti yang kalian lihat, saya berada di New York. Kapada Polisi Blackpool yang sedang bekerja keras, semoga penyelidikan berhasi," tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya.

Seiring dengan klarifikasi yang diberikan David, pihak kepolisian pun menyatakan jika pelaku pencurian di supermarket di Blackpool pada 20 September 2018 bukanlah sang aktor.

"Terima kasih kepada semua orang atas tanggapan yang cepat. kami telah menyelidiki masalah ini secara menyeluruh dan telah menegaskan bahwa David Schwimmer berada di Amerika saat tanggal (kejadian)," katanya seperti dikutup dari laman BBC.

Lebih lanjut, pihak kepolisian juga menyampaikan penyesalannya karena menduga pencuri itu adalah David Schwimmer karena kemiripan wajah sang pencuri, "Kami sangat menyesal melakukan ini". Lucunya para penggemar pun langsung menyerbu laman sosial media polisi Blackpool dengan komentar yang menggelitik.

Komentar warganet

Kemiripan wajah sang pencuri dengan David Schwimmer telah menggelitik banyak orang, termasuk para penggemar serial 'Friends' yang dibintanginya.

“Silakan mendekat dengan hati-hati. Dia diketahui telah mempelajari karate dan kami percaya dia telah menguasai seni Unagi,” tulis seorang warganet yang menyinggung sosok Ross yang diperankan David.

"Bukankah seharusnya dia ada di tempat kerja... atau apakah dia sedang istirahat?" canda warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading