Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia yang sudah cantik sejak kecil

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang cantik menawan bukan satu dari sekian banyak syarat untuk menjadi seorang yang ingin terjun di dunia hiburan. Penampilan yang enak dipandang tentunya akan menjadi sebuah nilai lebih bagi seorang artis Indonesia.

Karena anggapan tersebut, maka menemukan artis dengan paras yang cantik menawan bisa dikatakan sebagai suatu hal yang wajar. Namun bagaimana kalau ternyata nama-nama yang tidak asing itu sudah cantik sejak masih usia belia?

 
 
 
View this post on Instagram

Mini me 😂

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Foto masa kecil terkuat di depan publik, deretan artis ini akhirnya diketahui sudah mempunyai wajah cantik sejak kecil. Apakah kecantikan mereka dari kecil akan luntur atau malah mereka semakin memesona ketika beranjak dewasa?

Penampilan secara kasat mata boleh berbeda, nama satu dua ciri raut wajah yang terlihat masih bisa ditemukan di wajah ketika mereka masih kecil. Berikut Fimela.com merangkumkan deretan artis Indonesia yang sudah cantik sejak kecil. Siapa saja mereka?

Ariel Tatum

Ariel Tatum ternyata sudah mempunyai wajah cantik menawan ketika ia masih kecil. Bisa dilihat jika wajah perempuan kelahiran 8 November 1996 ini tidak mengalami banyak perubahan dari kecil.

Agnez Mo

Agnez Mo memang sudah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Wajahnya yang cantik menawan tentu bukan hal yang asing bagi kebanyakan orang. Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini memang sudah cantik ketika masih kecil.

Tatjana Saphira

 
 
 
View this post on Instagram

Toddler-T 👶🏻

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Sudah tidak perlu diragukan lagi kecantikan dari Tatjana Saphira. Dengan sorot matanya yang hangat, wajar bila pemain film Negeri Van Oranje mempunyai banyak penggemar. Tidak hanya saat dewasa, ketika kecil ia sudah mempunyai wajah yang imut dan menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading