Chika Jessica terkesan dengan film 3 Dara 2

Rivan Yuristiawan25 Okt 2018, 19:45 WIB
[Fimela] Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Film drama komedi, 3 Dara 2 meninggalkan kesan tersendiri bagi presenter Chika Jessica. Meski belum berumah tangga, perempuan 30 tahun itu cukup terbawa dengan alur cerita film yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut.

Chika Jessica termasuk tamu yang hadir dalam gala premier film 3 Dara 2 yang digelar beberapa waktu lalu. Rasa penasaran Chika Jessica terhadap kisah rumah tangga dengan balutan komedi film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting itu pun terjawab saat menyaksikan langsung film produksi MNC Pictures itu.

[Bintang] Adipati Dolken
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Satu hal yang menarik perhatiannya adalah, meski bergenre drama komedi film 3 Dara 2 tetap sarat akan pesan positif, terutama bagi mereka yang sudah berumah tangga. Hal tersebut pun dijadikan pelajaran bagi dirinya untuk berumah tangga nantinya.

"Buat cowok-cowok, khususnya para suami, aku saranin mulai saat ini, mulai detik ini kalian hargai istri kalian," kata Chika Jessica. 3 Dara 2 merupakan lanjutan dari film 3 Dara yang tayang pada 2015 lalu. Menceritakan tentang tiga orang sahabat yang kerap memperlakukan wanita seenaknya, kemudian mendapat 'karma' dari apa yang sudah dilakukannya.

[Bintang] Chika Jessica
Foto preskon Anto Nugroho Hater Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Nurwahyunan/bintang.com)

Di 3 Dara 2, Affandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken), dan Richard (Tanta Ginting) sama-sama sudah berumah tangga. Dalam perjalanannya, mereka lantas mendapat musibah dengan ditipu investasi bodong yang berujung kebangkrutan.

Dari situ lah para istri mencoba mengambil alih kendali kepala keluarga dengan bekerja, sementara para suami harus mengerjakan semua tugas rumah tangga. Film 3 Dara 2 yang jadi favorit Chika Jessica ini tayang di bioskop mulai hari ini, 25 Oktober 2018.