Sukses

Entertainment

Hunter Killer Movie dan film lainya yang dirilis pekan ini di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hunter Killer jadi salah satu film yang tayang mulai pekan ini di bioskop-bioskop Indonesia. Selain itu ada sejumlah film lagi yang bisa jadi tontonan menarik di jaringan bioskop XXI, CGV Cinemas maupun Cinemaxx.

Ada film Bad Times at the El Royale yang akan tayang mulai besok, 26 Oktober 2018. Film ini dibintangi sejumlah bintang top seperti Chris Hemsworth, Jeff Bridges, Dakota Johnson dan Jon Hamm ini mendapat banyak pujian dari para kritikus. Buat penggemar horor ada film Halloween yang sedang menjadi box office di Hollywood.

Untuk anak-anak dan keluarga kita bisa menyaksikan film layar lebar terbaru Doraemon yang bertajuk Doraemon: Great Adventure in the Antartic Kachi Kochi. Dan jangan lupa menyaksikan film-film karya anak negeri. Ada tiga film Indonesia yang dirilis di pekan ini yaitu 3 Dara 2, Jaga Pocong dan Dear Nathan: Hello Salma.

Yang pertama bergenre drama-komedi, yang kedua horor dan yang ketiga drama remaja. Nah, pilihan yang lengkap kan?. Sementara itu film Hunter Killer bisa jadi pilihan para penggemar film action dan sudah tayang sejak 24 Oktober kemarin. Film ini dibintangi oleh Gerard Butler dan Gary Oldman.

Seperti dilansir dari liputan6.com, dalam film tersebut Butler berperan sebagai Kapten Joe Glass. Ia mengemban misi yang terbilang tak main-main.Bersama dengan sebuah tim kapal selam Amerika Serikat dan Navy SEAL, ia ditugaskan untuk menyelamatkan Presiden Rusia.Risiko besar akan mengancam dunia bila misi ini gagal, yaitu pecahnya perang dunia ketiga.

Meski dibintangi dua aktor terkenal, sayangnya Hunter Killer mendapat banyak kritikan dari para pengemat film internasional. Tak sedikit dari mereka yang merasa plot film ini membosankan, bahkan ketinggalan zaman."Naskah film laga militer ini terasa seperti ditulis pada 1970-an," tulis Edward Porter dari Sunday Times.

Namun pendapat kritikus bisa saja berbeda dengan selara penonton. Jadi untuk membuktikannya kamu bisa menyaksikan Hunter Killer di bioskop. Kalau kurang suka film laga, masih banyak pilihan film lainnya yang tak kalah menarik untuk ditonton.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading