Hamil anak kedua, Sarwendah sering mual dan susah makan

Floria Zulvi25 Okt 2018, 16:53 WIB
[Fimela] Ruben Onsu - Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah kini tengah diliputi oleh kebahagiaan. Pasalnya mereka bisa segera mengabulkan permintaan sang anak, Thalia Putri Onsu, yang sudah menginginkan seorang adik.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Ruben Onsu mengungkapkan bahwa anugerah yang diharapkan datang lebih cepat. Pasalnya dirinya dan sang istri berharap bisa miliki anak kedua tahun depan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Ruben pun tak bisa menutupi kebahagiaannya karena Tuhan memberikan kepercayaan lebih awal. Selain hadiah untuk Thalia, kehamilan Sarwendah pun jadi hadian anniversary ke-5 yang sangat berkesan untuknya.

Kini Ruben Onsu dan Sarwendah pun tengah bekerja keras untuk menjaga kandungannya. Ruben Onsu sendiri mengakui bahwa Sarwendah sendiri kerap menunjukkan gangguan awal kehamla seperti mual-mual.

Sarwendah lebih susah makan di kehamilan kedua

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Ruben Onsu menceritakan bahwa istrinya miliki gangguan awal kehamilan yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini Wenda lebih sulit makan, namun badannya lebih kuat.

Ruben pun mengakui bahwa kehamilan kedua ini tidak direncanakan oleh dirinya dang sang istri. Meski demikian, hal tersebut membuat keluarga kecilnya sangat bahagia.

Lanjutkan Membaca ↓