Sukses

Entertainment

Serene Khoo, selebgram Malaysia yang terkesan dengan sikap masyarakat Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selebgram asal Malaysia, Serene Khoo kini tengah bertandang ke Indonesia. Bukan untuk traveling, namun ada pekerjaan yang harus ia selesaikan. Salah satunya mereview sebuah hotel yang ada dibilangan Jakarta.

"Aku datang kesini (Indonesia) untuk mereview salah satu hotel yang ada dibilangan Jakarta. Terus ada job juga sih kayak hari ini diundang acara talkshow," kata Serene Khoo usai saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Meski berniat ke Indonesia untuk bekerja, namun diakui Serene Khoo dirinya juga tak ingin melewatkan beberapa tempat lucu seperti tempat makan yang sedang naik daun. Tak hanya itu saja, saking ngefans dengan Atta Halilintar dirinya bercanda ingin ke Pondok Indah agar ketemu sang idolanya itu.

"Selama 3 hari di sini, aku mau ke cafe-cafe lucu juga di sini biar bisa dimasukkan ke dalam konten YouTube. Terus iya aku mau ke Pondok Indah biar bisa ketemu Atta. Aku suka sama dia soalnya," paparnya sambil bercanda.

Pertama kali ke Indonesia, menjadi pengalaman tersendiri bagi wanita asal Jiran tersebut. Kesan awal saat sampai di tanah air, Serene menjelaskan bahwa ada beberapa perbedaan orang Indonesia dengan Malaysia.

Salah satu perbedaannya adalah kesopanan yang ada di dalam diri para masyarakat Indonesia. "Pertama kali ke Indonesia, aku senang, aku suka, di sini banyak orang sopan. Aku juga waktu itu ketemu orang hotel dan memang baik banget," jelas Serene Khoo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading