Sukses

Entertainment

Alasan keluarga, Anang Hermansyah tak lagi berpolitik

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah berencana tak ikut dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Rencananya, Anang akan kembali menjalani aktivitasnya di dunia entertainment, khususnya musik.

"Setelah saya enggak nyaleg lagi. Saya ada rencana untuk rekaman lagi dengan Kidnap," kata Anang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (24/10/2018).

Namun, alasan terbesarnya untuk tidak lagi mencalonkan diri ternyata bukan dunia musik. Menurutnya, keluarga merupakan prioritasnya setelah lepas dari panggung politik.

Selama ini, suami Asahnty tersebut harus banyak mengorbankan waktu bersama keluarga demi tugas-tugasnya di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

"Kekuatan saya adalah keluarga. Ada anak-anak, dan mereka membutuhkan saya. Saya menyadari betul kalau mereka membutuhkan saya," tegas Anang Hermansyah.

 

Harus korbankan salah satu

Menurut Anang, ketika menjalankan tugas sebagai pengakomodir aspirasi rakyat, dirinya dalam waktu bersamaan harus mengorbankan keluarganya. "Karena tanggung jawab di parlemen sangat tinggi," ucapnya.

Di sisi lain, ia tak bisa maksimal bersama keluarga ketika masih bertugas di DPR. Akhirnya ia memilih keluarganya. "Karena keluarga membutuhkan saya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading