Sukses

Entertainment

Temani Samuel Zylgwyn operasi, hati Franda hancur

Fimela.com, Jakarta Franda tak bisa menahan haru ketika suaminya, Samuel Zylgwyn menjalani operasi akibat patah tulang di bagian tangannya.Semenjak dibawa ke ruang observasi, Franda merasa sedih.

"Sedih juga rasanya harus melepas suami dan ngebayangin berbagai prosedur medis yang harus dilewatinya," tulis Franda di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Meski hanya patah tulang, namun kekhawatiran Franda sudah selayaknya seorang istri pada umumnya. Selama proses operasi dilakukan, dirinya mengaku tidak tenang.

"Saya awalnya mikir “cuma patah tulang kok”.. Tapi duduk di ruang tunggu.. sambil terus ngeliatin angka (ruang operasinya Samuel) yang menyala tanda operasinya sedang berlangsung, lumayan ga tenang juga," lanjutnya.

Puncaknya menurut Franda ketika dirinya melihat Samuel Zylgwyn setelah operasi dilakukan dan mengeluh sakit. "Aduuhh.. hancur hati saya ngeliatnya..Ngerasa ga berdaya, karena ga bisa apa-apa buat bantu dia yang lagi kesakitan," imbuhnya.

 

Bolak-balik menyusui

Diantara kebimbangannya menunggu operasi dilakukan, Franda juga harus melakukan tugasnya sebagai seorang ibu. Ia pun bolak-balik ke kamar guna menyusui anaknya yang ditinggal bersama tantenya.

"Masih harus bolak balik naik buat nyusuin dan ngurusin Vechia yg dititipin dulu ke tantenya di kamar. Wah pokoknya pengalaman pertama yang gak mau saya ulang," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading