Tak sabar, Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan rayakan Halloween di Los Angeles

Lanny Kusumastuti25 Okt 2018, 21:24 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Perayaan Halloween jadi salah satu momen yang selalu dinantikan Justin Bieber. Kabarnya tahun ini penyanyi berusia 24 tahun itu akan merayakan dengan Hailey Baldwin di kerumunan publik Los Angeles.

Bukan tanpa alasan, rupanya Halloween menjadi waktu di mana Justin bisa bergerak dengan bebas di mana orang-orang tak akan mengenalinya sebagai selebriti. Selain itu, perayaan halloween juga jadi kesempatan untuk Justin tak dikejar paparazi atau penggemar yang selalu mengejar untuk berfoto atau meminta tanda tangannya.

[Fimela] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Perayaan Halloween jadi salah satu momen yang selalu dinantikan Justin Bieber, dan ia akan merayan dengan cara ini bersama Hailey Baldwin. (instagram/haileybaldwin)

"Justin ingin pergi keluar untuk (merayakan) Halloween dan akan senang ikut pawai Halloween di Hollywood Barat dengan topeng atau semacam lukisan di wajahnya karena dia ingin menutupinya dan menikmati Halloween di Los Angeles senormal mungkin," ujar seorang sumber dekat Justin, dikutip dari laman HollywoodLife.

"Dia akan senang melakukannya dengan Hailey baldwin dan tak harus berhenti untuk foto atau tanda tangan setiap lima detik, sehingga mereka bisa bersenang-senang sebanyak mungkin selama sehari. Dia tak sabar menunggu hari itu datang," lanjutnya terkait rencana Justin Bieber untuk merayakan Halloween.

Selalu dikejar paparazi

[Bintang] Hailey Baldwin - Justin Bieber
Justin Bieber dan Hailey baldwin selalu diikuti paparazi. (NICHOLAS HUNT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Tak heran kesempatan merayakan Halloween dengan kostum begitu ditunggu Justin. Terlebih jika mengingat setelah dirinya memutuskan untuk bertunangan dan menikahi Hailey, yang mana mereka selalu diikuti paparazi di mana pun berada.

Baru-baru ini keduanya pun tertangkap kamera paparazi saat menikmati makan siang bersama Stephen Baldwin di restoran Ca Del Sole di Toluca Lake, California. Di kesempatan tersebut Justin sempat kesal karena ban mobilnya kempes.

Lanjutkan Membaca ↓