Kisah drama di keluarga Enno Lerian

Anto Karibo26 Okt 2018, 00:30 WIB
Enno Lerian

Fimela.com, Jakarta Sebuah hal yang wajar ketika pertengkaran terjadi dalam rumah tangga. Demikian halnya pada rumah tangga Enno Lerian dan Priambodo Soesetyo. 7 tahun menikah, mereka masih terlibat perselisihan.

"2 hari lalu abis subuhan suami langsung berisik dilantai bawah, air nyala kenceng banget, mesin cuci juga nyala, pas disamperin ternyata doi lagi keringetan karena abis ngepel," tulis Enno Lerian di laman Instagramnya, baru-baru ini.

[Bintang] Enno Lerian
Tak mudah memang, Enno pun mengatakan bawa ia masih sering meminta pertolngan ayah, ibu dan adiknya ketika kesibukan siaran melanda. (instagram/ennolerian_)

Bukannya tak mau berterimakasih ketika sang suami membantunya mengepel lantai. Karena lantai tersebut sebenarnya sudah dibersihkan oleh Enno pada malam sebelumnya.

"Asli sebel banget padahal malemnya udah aku pel itu lantainya sampai 2 kali karena biar bersih banget, laaah dipel ulang ama doi pake air pel dan lap pel yang semalem yg masih kotor," lanjutnya.

Gara-gara masalah tersebut, drama pun dimulai. "terjadilah pertikaian sengit masalah ngepel pagi pagi, jujur sih aku kesel, semalem ngepel sampe keringetan, baru beres keringet blm kering aga udah nangis minta disusuin, kebayang dong masuk kamar yg dingin trus keringetan??" tutur Enno Lerian.

 

Suami mengalah

Enno Lerian
Enno Lerian masih sering bertengkar dengan suami (Instagram/ennolerian_)

Memang, dalam keadaan panas seperti itu, salah satu pihak harus mengalah. Seperti yang dilakukan suami Enno. "Aaahh elah buun, gara gara ngepel doang ampe berantem!! Sepele amat sih,“ ucapnya.

Akhirnya, Enno pun mencerna apa yang terjadi. "Diem trus mikir, iye juga sih, sepele amat berantem cuman gara gara masalah ngepel, yaaah namanya emak emak yekan, yg sepele gini suka jadi bom," tandas Enno Lerian.

Lanjutkan Membaca ↓