Sukses

Entertainment

Selebgram asal Malaysia Serene Khoo ternyata penggemar Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar sangat dikenal publik, sehingga wajar saja jika banyak wanita dibuat tergila-gila akan pesona yang dimilikinya. Tak hanya masyarakat Indonesia saja yang menjadi penggemarnya, ada juga sosok yang terkenal seperti Serene Khoo, selebgram asal Malaysia yang terpesona dengan Atta.

Saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018), Serene Khoo mengaku sudah menyukai Atta Halilintar sejak satu tahun terakhir ini. Bahkan apapun yang diunggah Atta selalu saja ditonton olehnya.

"Iya aku suka banget sama Atta Halilintar sejak satu tahun terakhir ini. Aku selalu mengikuti video yang diunggah Atta. Kenapa aku suka Atta, karena menurutku dia orangnya lucu. Konten-kontennya juga bagus, makanya aku ngefans," papar wanita asal negeri Jiran itu.

Saking menyukai Atta Halilintar, Serene Khoo sangat berharap suatu hari nanti bisa berkolaborasi dengan Atta untuk membuat konten di YouTube chanelnya.

"Iya aku mau banget bisa kolaborasi sama Atta Halilintar untuk buat video konten. Aku belum menghubungi dia secara langsung, tapi manajerku sudah mencoba menghubungi dia. Semoga saja mimpiku ini bisa menjadi kenyataan," paparnya.

Serene Khoo ternyata tak hanya menyukai Atta Halilintar saja. Namun selebgram asal Malaysia ini juga menyukai keluarga besar geng Halilintar. Baginya konten mereka bisa membuatnya menjadi lebih bahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading