Hal yang dilakukan Nissa Sabyan agar tidak dicap sombong

Floria Zulvi26 Okt 2018, 07:40 WIB
[Fimela] Nissa Sabyan

Fimela.com, Jakarta Nama Nissa Sabyan kian meroket bersamaan dengan eksistensi grup Sabyan Gambus. Kini, sosoknya pun menjadi sorotan di Instagram. Tak hanya suara, sikapnya pun tak luput dari perhatian masyarakat.

Dilansir dari Liputan6.com, Nissa Sabyan dirinya nggak ingin sampai dicap sombong. Hal itu membuatnya meminta pada teman-teman dan sahabat untuk mengingatkan dirinya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khoirunissa (@nissa_sabyan) on

"Nissa ya nggak jauh-jauh, bisa minta diingatkan terus terhadap teman-teman dan sahabat Sabyan yang benar-benar dekat sama kita. Jadi bisa minta bantuan mereka untuk ingatkan Nissa soal itu," kata Nissa Sabyan.

Memang, tak sedikit selebriti yang tiba-tiba menjadi sombong kala namanya tengah naik daun. Namun sebisa mungkin, Nissa Sabyan tak ingin menjadi pribadi yang demikian.

Nissa Sabyan saat ini masih sama seperti dulu

[Fimela] Nissa Sabyan
Nissa Sabyan melakukan hal ini agar tidak dicap sombong. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Meski berusaha untuk tak menjadi sombong, ada saja orang yang menganggap Nissa Sabyan kini tinggi hati. Namun hal tersebut dibantah oleh rekan satu grupnya, Ayus. Baginya, Nissa masih sama seperti dulu.

"Biasanya kalau orang sudah sukses itu biasanya orang itu berubah ya dari kebiasaannya, kayak sombong. Tapi kalau dari kacamata saya pribadi dan teman-teman melihat Nissa ini, ini Nissa dari awal ketemu sama saya ya begini sudah," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓