Saat Ben Kasyafani negosiasi dengan anaknya

Anto Karibo26 Okt 2018, 08:24 WIB
Ben Kasyafani

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani sudah tak bisa memaksakan kehendak lagi kepada anaknya yang telah beranjak besar, Sienna Ameera Kasyafani. Bahkan dalam hal sekecil apapun, ia memilih berkompromi.

Seperti ketika ia ingin mengunggah foto anaknya yang sebentar lagi berusia 6 tahun tersebut di Instagram miliknya, benkasyafani. Mantan suami Marshanda ini harus ijin terlebih dahulu.

Sienna Ameera Kasyafani
Anak Ben Kasyafani selalu ceria (Instagram/benkasyafani)

"Nena fotonya di post sama ayah ben di IG ya yang pake nebulizer?..” | lalu “jangan ayah ben, aku maluu...," tulis Ben menceritakan percakapannya dengan sang anak, baru-baru ini.

Karena tak diperbolehkan, Ben pun mengunggah foto Sienna yang lain. "Trus bolehnya yang mana?” | “kalo yang ini boleh” | “siaapp dah booss!," lanjutnya.

Seperti yang disampaikan oleh Ben Kasyafani bahwa anaknya tengah sakit batuk pilek, karenanya ia melakukan perawatan menggunakan nebulizer di rumah sakit.

 

Anak yang ceria

[Bintang] 18 Artis -Marshanda dan Ben Kasyafani
Potret kompak demi buah hati juga terlihat Marshanda dan Ben Kasyafani. Demi buah hatinya Marshanda akrab dengan mantan suaminya serta istri barunya yang merawat membantu ikut merawat putrinya, Sienna. (Instagram/benkasyafani)

Ben tak bisa memungkiri bahwa anaknya memang kuat dan ceria. Selama 3 hari menderita batukdan pilek, ia masih bisa tersenyum di depan kamera. Sementara ayah dan ibunya tak bisa ikut bergaya.

"Udah 3 hari ini satu rumah sakit, ines sakit mau di foto aja males karna hrs pake kerudung dulu, ayah ben jg lecek kaya keset karna flu, cuma si bocah yg udh 3 hari gak sekolah karena batpil, masih bisa gaya," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓