Sukses

Entertainment

Saat Ben Kasyafani negosiasi dengan anaknya

Fimela.com, Jakarta Ben Kasyafani sudah tak bisa memaksakan kehendak lagi kepada anaknya yang telah beranjak besar, Sienna Ameera Kasyafani. Bahkan dalam hal sekecil apapun, ia memilih berkompromi.

Seperti ketika ia ingin mengunggah foto anaknya yang sebentar lagi berusia 6 tahun tersebut di Instagram miliknya, benkasyafani. Mantan suami Marshanda ini harus ijin terlebih dahulu.

"Nena fotonya di post sama ayah ben di IG ya yang pake nebulizer?..” | lalu “jangan ayah ben, aku maluu...," tulis Ben menceritakan percakapannya dengan sang anak, baru-baru ini.

Karena tak diperbolehkan, Ben pun mengunggah foto Sienna yang lain. "Trus bolehnya yang mana?” | “kalo yang ini boleh” | “siaapp dah booss!," lanjutnya.

Seperti yang disampaikan oleh Ben Kasyafani bahwa anaknya tengah sakit batuk pilek, karenanya ia melakukan perawatan menggunakan nebulizer di rumah sakit.

 

Anak yang ceria

Ben tak bisa memungkiri bahwa anaknya memang kuat dan ceria. Selama 3 hari menderita batukdan pilek, ia masih bisa tersenyum di depan kamera. Sementara ayah dan ibunya tak bisa ikut bergaya.

"Udah 3 hari ini satu rumah sakit, ines sakit mau di foto aja males karna hrs pake kerudung dulu, ayah ben jg lecek kaya keset karna flu, cuma si bocah yg udh 3 hari gak sekolah karena batpil, masih bisa gaya," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading