Sukses

Entertainment

Banyak peminat, pemutaran film dokumenter BTS di Indonesia diperpanjang

Fimela.com, Jakarta Para penggemar BTS atau Bangtan Boys di Indonesia tentu tak sabar ingin segera menyaksikan film dokumenter grup idola mereka. Film bertajuk Burn The Stage: The Movie itu mereka dipastikan akan tayang di Indonesia di jaringan bioskop CGV Cinema.

Menjelang rilis, agensi Big Hit Entertainment mulai merilis trailer resmi yang menunjukkan berbagai aktifitas dunia yang dijalani oleh BTS. Teaser itu juga menampilkan wawancara singkat semua personil BTS.Burn The Stage: the Movie sendiri akan dirilis di Korea Selatan dan di beberapa negara termasuk di Indonesia serentak pada 15 November mendatang.

Pamor boyband Korea ini memang terus meroket. Belakangan mereka sedang sibuk dengan aktivitas promosinya di Amerika Serikat. Mereka juga dipercaya memberikan speech sebagai salah satu sosok paling berpengaruh di kalangan anak muda dunia.BTS kerap membuat kejutan pada ARMY (sebutan untuk fans mereka), termasuk dengan memproduksi film dokumenter.

Yang menarik, film yang menampilkan J-Hope cs itu tak hanya akan diputar satu hari saja, tapi ditambah tiga hari hingga total menjadi empat hari. "Untuk para #Army doa kamu terkabulkan! Karena #BurnTheStageMovie akan diperpanjang masa penayangannya selama 3 hari, yaitu tanggal 16-18 November 2018," tulis akun twitter CGV Cinemas.

Tiketnya sendiri sudah bisa dibeli mulai 25 Oktober kemarin melalui tiket box CGV Cinemas maupun secara online. Yang menarik, hari Jumat (26/10) ini, akan ada Special Screenings film Burn The Stage: The Movie di CGV Grand Indonesia mulai jam 18.30 WIB khusus untuk undangan dan para pemenang kuis.

Film Burn the Stage sendiri menampilkan sejumlah video di balik layar dari kegiatan BTS selama tur konser dunia "2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour". Burn the Stage: The Movie akan berdurasi sekitar 1 jam 25 menit dan menampilkan editan ulang dari konser Burn the Stage.

Lalu akan ditampilkan pula pertumbuhan para personil BTS melewati kekhawatiran dan kerja keras Jungkook cs saa di luar maupun di atas panggung.Burn the Stage: The Movie yang menampilkan BTS rencananya akan dirilis pada 15 November mendatang secara ekskusif melalui jaringan bioskop multipleks CGV, termasuk di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading