Sukses

Entertainment

Lucu namun seksi, cara Jessica Iskandar mandikan anak

Fimela.com, Jakarta Gaya Jessica Iskandar memang tak pernah ada matinya. Di laman Instagram miliknya, inijedar, dirinya sering sekali mengunggah gaya yang up to date serta penampilan yang enak dilihat.

Pujian pun terkadang tak hanya dilemparkan oleh netizen, namun juga teman sesama artis seperti Nia Ramadhani, dan lainnya. Satu unggahan foto terbarunya juga menarik perhatian publik.

Jessica tampak tengah memandikan sang anak, El Barrack Alexander. Ia hanya mengenakan kaos singlet berwarna hitam, sementara untuk bawahan Jessica memilih legging berwarna ungu.

"Semangat ibu-ibu.. cinta kasih sepanjang masa," tulis Jessica sebagai keterangan foto, baru-baru ini.

Memang, hubungan antara Jessica Iskandar dan anaknya sangat dekat. Apalagi selama ini Jessica telah menjalani tugas sebagai ayah dan ibu dalam waktu bersamaan.

 

Disebut hot mom

Sebagai ibu beranak satu, Jessica belum pudar dalam hal kecantikan. Karenanya ketika ia memamerkan foto basah-basahan bersama anaknya, banyak netizen yang menyebut dia sebagai hotmom.

"Hotmom," singkat akun bernama adiivv.michael. Sementara akun keisha_inceskak mengakui kecantikannya,"jes cantik Nya sepanjang masa," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading