Ari Lasso dilarikan ke Rumah Sakit karena penyakit lamanya

Rivan Yuristiawan25 Okt 2018, 19:24 WIB
[Fimela] Ari Lasso

Fimela.com, Jakarta Kabar yang kurang mengenakkan datang dari musisi Ari Lasso. Untuk kali kedua, ia dilarikan ke Rumah Sakit lantaran penyakit lamanya di bagian punggung kambuh.

Hal tersebut sudah dirasakan Ari Lasso sejak Selasa (23/10/2018) malam, saat mantan personel Dewa 19 itu selesai mengisi sebuah acara di kota Yogyakarta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

"Oh iya bener. Karena backpain dia kambuh, pinggang," kata Yuyun selaku manajer dari Ari Lasso saat dihubungi, Kamis (25/10/2018).

"Kejadiannya Selasa, habis manggung di Yogya mau balik ke Jakarta, dari situ kena. Salah posisi sehingga backpainnya kambuh. Sampai Jakarta mestinya mau fisioterapi, tapi jadwalnya padat yang mau fisioterapinya nggak bisa," terangnya kemudian.

Selain pengobatannya yang sempat tertunda, Ari Lasso, kata Yuyun, juga sempat mengalami jatuh saat berada di Jakarta. Tak ayal, hal tersebut pun membuat kondisinya semakin parah sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

"Besok paginya jatuh. Nggak sempat ke tempat fisioterapi, jatuh. Kemudian datang yang fisioterapinya, difisioterapi, sudah agak enakan, sorenya jatuh lagi. Akhirnya kami bawa ke rumah sakit," katanya.

Seperti yang diberitakan, ini bukan kali pertama Ari Lasso mengalami sakit di bagian punggung. Pada 2015 lalu, Ari Lasso juga sempat mengalami sakit di bagian pinggang yang menurut pemeriksaan memang ada kelainan pada tulangnya.