Alasan Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya di Jakarta

Rivan Yuristiawan26 Okt 2018, 12:40 WIB
[Fimela] Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Laudya Cynthia Bella saat ini sudah menikah dengan pria asal Malaysia bernama Engku Emran. Pasca menikah, ia lebih banyak tinggal di Malaysia bersama suami dan anak perempuannya.

Belakangan beredar kabar, jika Laudya Cynthia Bella menjual rumahnya yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Hal tersebut pun diiyakan saat Bella dimintai konfirmasinya pada Kamis (25/10/2018). "Iya (dijual)," singkatnya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Bukan akan meninggalkan Jakarta dan menetap di Malaysia, alasan Bella menjual rumahnya yang ada di daerah Ciganjur itu lantaran ia memiliki satu rumah lain di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Sementara ia dan sang suami lebih banyak tinggal di Malaysia.

"Mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal. Sementara aku nggak tinggal di Jakarta kan," tutur Bella.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Bella juga menambahkan, rumahnya yang di Ciganjur memang sudah tidak ada yang menempati. Saat di Jakarta, ia lebih sering tinggal di rumah yang ada di kawasan Pejaten.

"Jadi rumah yang di Ciganjur aku jual. Karena memang tidak di tempati lagi dan itu rumah hasil jerih payah aku saat kerja syuting sinetron dulu," pungkas Laudya Cynthia Bella.