Sukses

Entertainment

Fakta di balik 'hilangnya' member kelima BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment mungkin harus kecewa ketika memutuskan bubarnya 2NE1. Akan tetapi, mereka kini punya pengganti yang sepadan dengan lahirnya BLACKPINK.

Girl group yang memulai debutnya pada 2016 ini ternyata mendapat respon yang sangat baik di industri K-Pop. Tak hanya itu, BLACKPINK juga telah bergabung dengan Interscope Records, salah satu label internasional yang menaungi para musisi hebat di Hollywood.

Namun tahukah kamu jika perjalanan BLACKPINK sebelum debut sempat mengalami beberapa perubahan? Bahkan mereka nyaris debut dengan 5 member, yang mungkin tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Seorang trainee sudah sangat dekat diperkenalkan sebagai member BLACKPINK. Sayangnya karena beberapa pertimbangan, keikutsertaan idol cantik ini pun dibatalkan.

Member rahasia

Yang Hyun Suk awalnya mempersiapkan girl group dengan anggota yang cukup banyak. Beberapa sumber menyebut BLACKPINK sebenarnya dibentuk dengan 9 personel, tapi seiring berjalannya waktu semakin menyusut hingga 5 member.

Saat itu, Rose, Jisoo, Lisa, Jennie dan satu trainee sudah hampir siap debut. Namun di detik-detik akhir, trainee bernama Cho Miyeon. Batal jadi member final BLACKPINK, Miyeon akhirnya debut bersama grup baru, (G)I-DLE.

Alasan batal debut bersama BLACKPINK

Miyeon punya visual yang memikat. Dalam sebuah foto, ia bersama para member BLACKPINK terlihat kompak. Para fans yang telah melihat foto itu pun sepakat jika Miyeon sangat cocok berada di formasi tersebut.

Namun rumor beredar jika YG batal mendebutkan Miyeon karena diketahui menjalin hubungan dengan kontestan Mix&Match bernama Jinhyeong. Kira-kira apa yang terjadi jika Miyeon saat itu debut sebagai member BLACKPINK?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

Loading