Kim Kardashian jadi sasaran bully karena foto promosinya

Lanny Kusumastuti26 Okt 2018, 21:24 WIB
Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Dianggap jadi salah satu perempuan dengan bentuk tubuh sempurnya, nyatanya tak membuat Kim Kardashian lepas dari bully-an. Baru-baru ini istri Kanye West tersebut jadi sasaran bully, karena foto promosi dari KKW Beauty yang dianggap tak wajar.

Rabu (24/10/2018) lalu, Kim mengunggah fotonya bersama model Quinten Barnard yang diambil oleh fotografer David LaChapelle. Dalam foto tersebut, tubuh Kim disebut-sebut tak sesuai dengan dirinya, di mana bokongnya terlihat lebih kecil.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

"Siapa itu dan di mana bagian bokong yang lain? kata salah seorang warganet di kolom komentar foto tersebut. "Kamu melakukan photoshopping yang bagus untuk bokongmu," ujar warganet lain.

Meski begitu, di tengah cacian yang menyerang Kim Kardashian, ada juga pengemarnya yang membela. Sedangkan Kim sendiri belum menanggapi beragam komentar yang mempertanyakan foto tubuhnya itu.

Photoshop

[Bintang] Kim Kardashian
Para pengikut Kim Kardashian menyadari jika istri Kanye West ini melakukan sebuah kecurangan. (Sumber Foto: Instagram)

Ini bukanlah kali pertama Kim Kardashian diduga menggunakan Photoshop untuk mengedit fotonya. Ibu tiga anak ini juga sempat disebut gagal mengedit fotonya hingga terlihat aneh.

Pada Juli lalu 2018, Kim juga ketahuan mengedit fotonya untuk keperluan promosi produk parfumnya, di mana ia menggunakan foto lamanya.

Lanjutkan Membaca ↓