Aurelie Moeremans siap rambah dunia musik tahun depan

Rivan Yuristiawan26 Okt 2018, 10:45 WIB
[Bintang] Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Masa muda sepertinya dimanfaatkan betul oleh Aurelie Moeremans untuk mengeksplorasi kemampuan diri. Memulai karier di bidang modeling hingga sukses menjadi pesinetron dan pemain film nampaknya belum membuat kekasih Ello itu berpuas diri.

Tahun 2019, ia pun berencana untuk mencoba bakat lain di industri hiburan. "Mungkin tahun depan akan nyanyi, rencananya solo," ujar Aurelie Moeremans di kawasan Cinere, Depok, Kamis (25/10/2018) malam.

Tak dipungkiri wanita 25 tahun itu, sosok sang kekasih lah yang ada di balik rencananya untuk merambah ke industri musik. Ello menurut Aurelie memang sangat mendukung penuh keinginannya untuk bergelut di bidang tarik suara itu.

[Fimela] Aurelie Moeremans - Ello
Aurelie rencanakan solo karier tahun depan (instagram/aurelie)

"Konsepnya sih Ello akan bantu, ya gitu deh. Ello akan bantu deh pokoknya," terangnya kemudian.

Dikatakan oleh Aurelie, ditengah berbagai kesibukannya, ia memang termasuk yang gemar menulis lagu. Sampai saat ini, setidaknya ada lima lagu yang sudah ia ciptakan dan akan segera di produksi guna mewujudkan cita-cita lamanya menjadi seorang penyanyi profesional.

"Sebenarnya lagu sih sudah ada 4-5 lagu. Ini memang aku yang tulis liriknya," tutur Aurelie Moeremans.

Nyaman dengan ballad

[Bintang] Aurelie Moeremans
(Instagram/aurelie)

Terkait genre musik yang akan dipijaknya nanti, wanita kelahiran Brussel, Belgia itu memilih jalur yang berbeda dengan sang kekasih. Jika Ello konsisten di jalur pop rock, Aurelie Moeremans memilih genre musik pop ballad untuk ditekuni dalam karier bermusiknya kelak.

"Genrenya lebih ke ballad pop, lebih ke akustik. Kalau dia (Ello) kan lagi rock banget ya. Aku dan dia beda banget," pungkas Aurelie Moeremans.

Lanjutkan Membaca ↓