Tantangan Awkarin untuk generasi milenial, sanggup lakukan?

Floria Zulvi26 Okt 2018, 17:24 WIB
[Fimela] Awkarin

Fimela.com, Jakarta Awkarin kembali ke Instagram dengan niat untuk membawa kebahagiaan. Diakui, dirinya lebih menyukai hidup tanpa menggunakan telepon genggam. Bahkan diakui, pemilik nama lengkap Karin Novilda ini kerap keluar rumah tanpa membawa handphone.

Bagi Karin, teknologi bisa berubah seperti narkoba ketika seseorang sudah merasa candu. Kini, dirinya tengah berusaha menjalani hidup seperti orang biasa tanpa terlalu mempedulikan teknologi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Hal itulah yang ingin juga para penggemarnya lakukan. Lewat sebuah challenge, Karin menantan fansnya agar tak menyentuh handphone jika sedang berkumpul bersama dengan teman-teman.

"CONNECT TO RECONNECT. ada satu challenge dari aku buat kalian. aku minta untuk besok, satu hari aja, kalian ajak nongkrong 5 teman kalian disuatu cafe atau tempat tongkrongan kalian, tapi kalian taro hape kalian di tas, atau jangan bawa hape sama sekali. aku tau, ketika kalian nyoba untuk melakukan hal ini, bakal awkward banget gatau mau ngomongin apa dan ujung-ujungnya tangan gatel lagi buat ngecek hape. jangan. tahan," tulis Awkarin.

Menggunakan sosial media untuk hal yang berbeda

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by karin novilda @thisisnotkarin (@awkarin) on

Awkarin kini menggunakan sosial media dengan cara yang berbeda. Ia tak ingin menggunakan Instagram hanya untuk engagement semata namun menyebar kebahagiaan.

Kini Karin pun kerap membagikan pesan penuh kebahagiaan dalam kolom keterangan di foto-foto yang diunggahnya. Kini dirinya mengaku merasa nyaman menjadi Karin yang bisa menularkan kebahagiaan.

Lanjutkan Membaca ↓