Meski LDR, El Rumi dan Marsha Aruan tetap romantis di momen spesial

Floria Zulvi26 Okt 2018, 19:24 WIB
[Fimela] Marsha Aruan - El Rumi

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR memang bukanlah sebuah hal yang mudah. Terlebih banyak momen penting yang terlewatkan karena jarak jauh. Hal itu pun dialami oleh El Rumi dan sang kekasih, Marsha Aruan.

Marsha Aruan berulang tahun ke-22 pada 24 Oktober lalu. Tak ingin melewatkannya begitu saja, El pun mengunggah foto jadul mereka dengan keterangan yang romantis.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on

"Selamat ulang tahun sayaaanggkuuu @aruanmarsha, karena kita jauh dan ga ada foto bareng pas hari ultahmu, jadi ini aku upload foto di ultahmu yang ke 17 aja," tulis El Rumi

Meski hanya bisa mengungkapkan selamat lewat dunia maya, El Rumi dan Marsha Aruan tetap menikmati momen romantis mereka. Keduanya seakan ingin membuktikan bahwa jarak hanya membuat mereka kuat.

Ulang tahun sederhana yang sarat makna

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ahmad Jalaluddin Rumi (@elelrumi) on

Ketika tak bisa merayakan ulang tahun berdua, El dan Marsha memilih untuk membuat momen spesial tersebut sarat akan makna meski dilakukan dengan sederhana.

Sudah menjalani hubungan yang lumayan lama, Marsha Aruan dan El Rumi seakan tak kehabisan rasa cinta. Tulisan romantis mengalir dalam untaian keterangan foto yang diunggah. Bukankah yang terpenting hanyalah saling cinta?

Lanjutkan Membaca ↓